HARGA CD REFERENSI SMS GATEWAY
NO JUDUL PROGRAM SKRIPSI HARGA
1 SMS Layanan dengan Berbagai Format SMS (dasar SMS Gateway dg Java) + CD Referensi Lengkap [ Lihat ] Rp. 400.000,-
2 SMS Layanan Jadwal Kuliah Mahasiswa (Semua Java) + CD Referensi Lengkap [ Lihat ] Rp. 600.000,-
3 SMS Layanan Informasi Data Nilai Mahasiswa (Java n Delphi) + CD Referensi Lengkap[ Lihat ]
(Khusus untuk paket 3 ini, Ada makalah Bab 1- Bab 5....Super Lengkap )
Rp. 800.000,-
4 SMS Informasi Layanan Masyarakat (Java n PHP) + CD Referensi Lengkap [ Lihat ] Rp. 600.000,-
5 SMS Layanan Informasi Akademik (Semua Java) + CD Referensi Lengkap[ Lihat ] Rp. 1.500.000,- (Tanpa bimbingan Online)
 
Home | Profil Kami | Pemesanan | Pembayaran | Lainnya

Kamis, 30 April 2009

Profil

Ini adalah Blog Marketing dari Bunafit Komputer, yaitu suatu tim pembuat software dan redaksi buku pemrogramman dan internet. Sebagai tim penulis, kami ingin sekali berbagi ilmu dengan teman-teman mahasiswa seIndonesia, terutama dalam bidang panduan berbentuk hard copy (buku cetak). Akan tetapi, kami telah berusaha menawarkan tema-tema naskah SMS Gateway ke beberapa penerbitan, akan tetapi responnya kurang memuaskan.

Intinya, Penerbit kurang berminat dengan naskah buku bertemakan SMS Gateway, terutama dengan pemrogramman Java AT Command. Kenapa? penerbit bilang tema-tema ini terlalu mengkerucut, dan jarang diminati mahasiswa. So...hasil penelitian kami tidak bisa terbit deh.

Alasan lain, SMS Gateway adalah teknik pemrogramman tingkat lanjut, sehingga pasar pembacanya begitu sempit, sehingga penerbit cenderung merugi jika harus mencetak banyak. Sedangkan, kami sebagai penulis akan merasa senang jika karya-karynya dicetak banyak, sehingga nilai investasi dari penelitan ini akan terbayar.

Akan tetapi jangan khawatir, kami sengaja membuat paket CD ini supaya para peminat yang serius ingin mendalamai SMS Gateway tetap mendapatkan referensi. Kami sengaja membuat penelitian program SMS Gateway yang diterapkan dalam berbagai studi kasus, terutama yang sering dan mungkin dipakai mahasiswa dalam mengambil TA/Skripsi/Tesis. So, kalian bisa memakai skrip program yang kami telah selesaikan ini untuk bahan referensi, contekan atau bahkan bisa dikembangkan lagi menjadi proyek yang bernilai jual tinggi. Semua penjelasan sedikit ini bisa dimaklumi. Trimakasih.

Bunafit Komputer (www.bunafit-komputer.com) adalah komunitas Penulis dan Programer yang bermarkas di Yogyakarta. Bunafit Komputer menulis buku Pemrograman dan Internet. Tim programer kami juga menerima jasa pembuatan Program Skripsi Teknik Informatika, Program Tugas Akhir Teknik Informatika dan Program Tesis Ilmu Komputer. Bagi yang membutuhkan contoh program untuk Tugas Akhir, Skripsi atau Tesis, kami sediakan Source Code Program Aplikasi lengkap di www.planetKode.com.